Yes, my kista is baacckkkk… *sigh…

•August 20, 2014 • Leave a Comment

Hai hai… kesian bener ini blog di abandon gitu ajah😥

So, after melahirkan, selama setaon gw ga mens, nah pas mens sama sekali ga rasa sakit (cek my previous posts soal kista endometriosis) nah 2 bulan belakangan mulai kambuh rasa itu. hiks…

Sakitnya emang ga semengerikan waktu sebelum hamil sih… tapi cukup traumatik karena sugesti juga kali yee…
Jadinya bulan lalu makan neuralgin deh 1x pas hari pertama/kedua doang.

Terusss…bulan lalu cek juga ke Obgyn katanya emg ada lagi tuh kista. numbuh lagi deh… sigh… cape deh…
Sama dokternya disuruh program lagi masukin 2 frozen embryo nya. ahhahahah ya udah let’s see next year d ya.

Masih ada pending list yang belum dicapai:
1. Rumah baru/second yang memadai buat tinggal
2. Rumah baru/second yang memadai buat tinggal
3. Rumah baru/second yang memadai buat tinggal
4. Rumah baru/second yang memadai buat tinggal
5. Rumah baru/second yang memadai buat tinggal
6. Rumah baru/second yang memadai buat tinggal
7. Rumah baru/second yang memadai buat tinggal

Hmm…7 ya…mayan banyak juga. wakakakk…
Why 7? cause I love 7😀

Moga-moga cepet tercapai deh. ga boleh boros2, ga boleh buang2 duit, ga boleh mupeng liat tas/dompet fossil bagus2 :p

Cheers… (^^)v

Belajar Jualan

•October 2, 2013 • Leave a Comment

Hai hai…setelah sekian lama ga ngeblog disini.

Hari ini di announce bahwa saya, Deasy akan dan sedang belajar berjualan! eh…pengennya sih belajar bisnis apa saja yang bisa menghasilkan uang sendiri. Dah cape jadi kuli kantoran dan dah cape naik turun ojek pulang-pergi. Huahahahah…

So, my business blog (baca: blog jualaannnn) is http://tantrasister.wordpress.com

Di blog itu jualan Fossil authentic pre-loved or new, trus ada Kate Spade NY original, Juicy Couture, Tods, trus ada titipan-titipan nyokap juga sih. Yah check it out aja deh:)

Come, visit and buy 1 or many of my things, please…!😀

Of course dipasang juga di kaskus. and the newest one, barusan buat account instagram baru. namanya #fossilloverindo.

Yay! mudah-mudahan sukses yah.

Trus lagi pengen belajar catering baby or buat makanan baby yang lagi booming (ga tau emg lagi booming apa saya yang katrok baru nemu :p), sama belajar bisnis rumahan bikin craft keren-keren dan lucu-lucu.:)

Soalnya kalo catering ada resource nih (mertua :D) tapi agak susah sih ajak dia kerja bareng. Hmmm…we’ll see deh.

Wish me luck and blessing from God yaaa! Hueheheh…

Thanks byeee!

1 year old Mikayla – 1 Aug 2013

•July 25, 2013 • Leave a Comment

HAPPY BIRTHDAY BABY K!!!

I love you so much baby. In fact, we all love you so much. Me (of course. Your no 1 fans), your father, grandmas and grandpas and all your aunts and uncles.

Hope in your 1st year of your life you have so much fun with me and your father as your parents.

Make us proud and hope we can have all the wonderful things together.

Wish you will become a great kid! Health and wealthy and all the good wishes to you.
Bless you my child and wishing you and all of us great blessing from Jesus.

We will always love you, baby K!

XOXO

your proud parents

2 (dua)

•March 20, 2013 • Leave a Comment

2 situasi yang kok bisa hampir sama. Malah bisa dibilang mirip banget.

2 orang yang lagi kesusahan soalnya mentok sana sini

2 kuda yang harus terus bekerja demi kehidupan masa depan yang cerah dan penuh harapan bagi naga kecil yang lincah dan lucu *big hugs and kisses*

2 taon kedepan penuh penantian dan harapan. Moga2 bisa terwujud rumah impian.

AMEN

It’s My 34th Birthday and my 6th wedding anniversary :)

•January 7, 2013 • Leave a Comment

Good morning Jakarta!

Hueheheh… sudah 34 tahun umurku. Ga nyangka sebelum ultah udah dikasi kado sama Tuhan, yaitu K a.k.a Mikayla Wijaya, my cute 5 yo daughter😀

Mudah-mudahan tahun ini masalah besar yg ada di akhir taon 2012 bisa solved dan tak ada seorang pun yg depresi:)

Mudah-mudahan IW dikasi kerjaan yang mantab dan dia ga perlu lg mengeluh n sutris dan kita bisa closing rumah! *amin amin amin

Mudah-mudahan K jadi anak yg ceria, hepi, sehat and nurut sama ortu and nenek kakek.

Mudah-mudahan nenek kakek dari kedua belah pihak (kel gw n IW) sehat-sehat selalu, dilindungi and diberkati Tuhan.

God bless my family and thanks for unforgetable years behind.

AMEN…

Best regards,

Deasy Tantra

 

PS: gila udah 2 taon ga ngepost. terakhir ternyata 2011. haiyaa…musti lebih rajin nih. terlalu banyak kenangan yg bisa ilang ntar😀

Japon

•October 27, 2011 • Leave a Comment

I want to go to Japan again!
So many business are not done yet.

Tokyo – Osaka – Kyoto – Tokyo.

Please somebody pay for meee….!!! wakakakakkaka

PS: maap, rada error nih hari ini. mana ngantuk and mata kanan lagi beraer terus :p

It sucks to be me [right now]

•July 20, 2011 • Leave a Comment

It is.
It sucks to be right now.

Maybe it’s the situation, maybe it’s the full moon, I don’t know, but I surely know it sucks to be me right now.

Kemaren denger di radio tentang ibu-ibu yang menjalani tubektomi setelah melahirkan 6 orang anak. Wow, aku 1 aja susahnya minta ampun. Musti oprasi kista 2x tetep belum dapet juga. Dia lancar jaya sampe musti di tubektomi (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

What did I do wrong?
Is it me or something I don’t know?

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.